Minggu, 26 Juli 2020

FLORENCIA BAND DARI KOTA SURABAYA, MERILIS 3 LAGU BARU



FLORENCIA BAND DARI KOTA SURABAYA, MERILIS 3 LAGU BARU
FLORENCIA band asal Surabaya yang beranggotakan Andhina Kalpika (vocal), Agung Pandega (gitar), Labu (bass) Akief Rizzani (drum) baru saja merilis 3 single lagu sekaligus, ikut serta pula meramaikan blantika musik Indonesia dengan mengusung musik bergenre pop. Dengan perilisan ke 3 single lagu secara bersamaan, florencia berharap bisa menjadi pilihan bagi penikmat musik Indonesia dengan ke 3 lagunya antara lain yang berjudul Cukup, Katakan Saja dan Rindu Untuk Dia. Dari ke 3 lagu tersebut mempunyai alur cerita yang saling berkesinmbungan diangkat dari sebuah kisah percintaan di kehidupan kita sehari-hari.

Seperti lagu yang berjudul Cukup yang diciptakan oleh gitaris Agung Pandega, mengkisahkan kekecewaan terhadap kisah cinta seseorang kepada pasangannya yang sudah membuat hatinya terluka dan memilh untuk mengakhiri sebuah hubungan dengan kata lain putus cinta. Kemudian kisah itu berlanjut dengan bertemu seseorang yang baru saja di kenalnya, sama-sama saling menyukai dan mencintai tapi malu-malu untuk mengatakan atau mengungkapkan perasaan satu sama lain. yang di tuangkan dalam lagu yang berjudul Katakan Saja dan di ciptakan oleh sang vokalis Andhina Kalpika.

Karena mereka berdua tidak bisa saling mengungkapkan isi hatinya, lantas hubungan tersebut menjadi samar-samar tidak jelas atau tidak ada status dalam hubungan percintaan dan saling menghilang satu sama lain tanpa ada kabar sekalipun. Namun di sisi lain mereka berdua masih saling mengharapkan dan merindukan untuk bisa bertemu kembali bersama, karena mereka berdua benarbenar saling mencintai. Kisah itu di di kemas dalam lagu yang berjudul Rindu Untuk Dia diciptakan oleh Akief Rizzani drumer. Kini ke 3 lagu itu sudah bisa kita nikmati di platform musik digital secara resmi atau legal.

KLIK LAGU RINDU UNTUK DIA

KLIK LAGU KATAKAN SAJA

RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA